Semprit Cokelat NCC by Ineke Damayanti

SC.jpg

Bismillah.

Assalamualaikum,dear ibu ibu host. Saya setor kembali resep anti gagal
NCC yaitu Semprit Cokelat. Bahan nya mudah di dapat dan rasa nya enak
banget. Saya buat untuk anak saya, biasanya untuk teman makan ice
cream. Makanya saya kurangi takaran gula nya.  Saya cetak pakai
cetakan biscuit press. Eh bentuk nya seperti bunga pekak, itu loh
salah satu bumbu yang suka ada di menu masakan sumatra.

Ini resep nya
Semprit Cokelat

Sumber Ibu Fatmah Bahalwan

Bahan bahan
300 gr margarine,50 gr nya saya ganti dengan mentega
350 gr tepung terigu protein rendah
50 gr cokelat bubuk
2 butir kuning telur
200 gr gula halus
1 sdt vanila

Cara membuat
Kocok margarine sampai lembut.

Masukkan kuning telur,aduk sampai rata.

Masukkan gula halus, cokelat bubuk dan vanila. Aduk rata.

Masukkan tepung terigu,Aduk sampai rata. Buat bongkahan adonan lalu
masukkan ke dalam biscuit press.

Cetak adonan pada loyang, lakukan sampai adonan habis.

Panggang dalam oven dengan suhu 150 ℃ selama 45 menit.

Angkat dan biarkan dingin, siap di pindahkan ke dalam stoples.

Terima kasih ibu ibu host,selamat bertugas.

Wassalam.

Leave a Reply

