Nasi Goreng Smoke Beef NCC by Ineke Damayanti

Nasi Goreng SB.jpg

Bismillah.

Assalamualaikum,dear ibu ibu host. Saya setor kembali resep anti gagal
dari NCC yaitu Nasi Goreng Smoke Beef. Menu sarapan kami hari ini.
Punya stok smoke beef untuk buat kebab. Anak saya suka sekali kebab,
buat nya pakai daging smoke beef. Pagi ini saya buat olahan lain, di
buat nasi goreng saja.

Ini resep nya
Nasi Goreng Smoke Beef

Bahan bahan

2 piring nasi dingin
2 buah cabai merah besar
5 buah bawang merah
2buah bawang putih
1 sdt garam
1 sdt chicken powder,saya gak punya
1/2 buah bawang bombay,iris tipis.
3 sdm mix vegetable,saya gak ada.
2 lembar smoke beef,iris kecil
3 sdm mentega

Cara membuat
Tumis bumbu dengan mentega bersama cabai merah yang di haluskan.

Masukkan garam lalu aduk rata.

Masukkan nasi dingin, aduk sampai bumbu merata.

Masukkan irisan bawang bombay dan irisan smoke beef.

Aduk sampai rata.

Angkat siap di sajikan bersama telur ceplok.

Alhamdulillah,rasa nya enak sekali, keluarga dirumah pada suka.
Menambah daftar varian menu untuk sarapan.

Terima kasih ibu ibu host,selamat bertugas.

Wassalam.

Leave a Reply

