SEMPRIT COKELAT NCC by VERONICA DHANI

ncc-semprit

Salah satu alasan  kenapa saya suka kue kering semprit,,,,,, saya suka nyetaknya, nyetak kue semprit itu sesuatu banget. Cantik begitu kesan pertama. Rasanya saya jelas suka donk, nurun deh ke anak-anak semua pada suka.  Suami yang gak doyan kue kering gini, ikutan suka, katanya enak. Saya pakai full butter, butter campur cokelat beneran bikin gak mau berhenti maemnya kalau gak inget ini mau difoto udah habis aja dimaem rame-rame bareng.

Cokelat bubuk pakai yang kualitas bagus yaaa, biar rasa cokelatnya gak pahit.

SEMPRIT COKELAT NCC

Bahan :

  • 300 gr margarin ( saya pake full butter Anchor )
  • 350 gr tepung terigu protein rendah ( saya pakai Kunci Biru )
  • 50 gr cokelat bubuk ( saya pakai Bensdorp )
  • 2 butir kuning telur
  • 200 gr gula halus ( saya Gulaku diblender )
  • 1 sdt vanilla

Bahan Tambahan : Chocolate Chips

Cara membuat :

  1.  Kocok mentega dan gula bubuk sampai lembut.
  2. Masukkan kuning telur satu persatu, kocok lagi sampai tercampur rata.
  3. Masukkan tepung terigu, cokelat bubuk dan vanilla yang sudah diayak , aduk rata.
  4. Masukka adonan ke dalam plastik segitiga, cetak menggunakan spuit bintang nomer 4B ( saya pakai spuit 1M). Beri hiasan chocolate chips di tengagnya.
  5. Panggang dalam oven dengan duhu 140’C selama kurang lebih 30 menit atau sampai matang.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s